Saturday, October 6, 2012

Korean Festival 2012



Gue diajakin sama temen-temen gue (Irene, stella, fifi) buat pergi ke Korean Fest di Taman Anggrek. Gue sih bukan salah satu pecinta korea atau k-popers atau apalah itu… Gue bilang sama mereka kalo gue mau ikut. Yaudah deh, hari sabtu tanggal 6 Oktober 2012 sehabis eskul di SMAN 8Tangerang gue sama temen-temen gue berangkat ke TA. Kita berangkat pake angkutan umum soalnya emang lagi ga ada yang bisa nganterin. Seru banget ngebolang gitu deh. Naik bus 034 jurusan TA dari palem. Naik bus cuman bayar Rp.2500,00 hehe murah kan :p
Setelah kira-kira 30menit (weekend soalnya jadi ga macet) kita sampe di depan pintu TA persis. Kita masuk ke dalem dan emang udah rame banget. Lagi ada acara Korean food cooking gitu. Kita kurang tertarik sih. Setelah muter-muter, kita nemuin antrian panjang banget. Kirain apaan gataunya ada sesi foto langsung cetak gratis pake hanbok (baju tradisional korea). Temen gue, si Fifi ngajakin buat ngantri. gue kepingin juga sih buat kenang-kenangan kan kapan lagi gitu hehe. Yaudah deh gue sama fifi ikutan ngantri di antrian yang bagaikan ngantri beli basreng itu *apasi*
Irene sama stella beli eskrim dari korea gitu. Es krim ikan kita nyebutnya. Bukan eskrim rasa ikan loh, tapi eskrim bentuknya ikan. Sumpah ini eskrim enak banget. Jadi eskrim vanilla isinya ada kacang merah sama caramel gitu terus dilapisin waffle bentuk ikan. Kayak gini nih



Yaudah deh kita minta tolong sama Irene dan stella buat beliin gue sama fifi tuh eskrim karena kita emang gabisa meninggalkan antrian ini yang udah berlangsung satu jam-an. Wtf.
Harga eskrim satunya 10ribu. Murah sih kalo menurut gue kalo karena emang enak. Setelah Irene sama stella balik lagi bawain eskrim gue dan fifi, kita makan sambil tetep ngantri. what the fun :’) ya kira-kira setelah satu setengah jam kita mengantri, akhirnya.. finally.. kebagian gue dan fifi buat di foto yay! Kita dipakein baju hanbok nya sama kru festival nya dibantuin sama orang korea langsung. Fotografernya juga langsung dari korea loh. Gue foto pake property bendera kecil korea gitu. kalo ini foto sendiri :p


Abis selesai foto, kita ke food court buat makan. Abis makan lanjut liat-liat yang lain. Kita tadinya mau ngantri face painting tapi panjang banget. Takut kemaleman. Yaudah deh kita akhirnya nonton boyband korea menggelikan yang gue gatau mereka siapa, taekwondo gitu terus choir anak-anak korea yang sekolah di Indonesia sama pertunjukan musik klasik gitu. Jam 7an kita pulang. Pulangnya dijemput sama mamanya stella jadi ikut nebeng deh :p

No comments:

Post a Comment