Saturday, September 29, 2012

1. At Annya’s




Anak sekolah kalo udah denger kata libur tuh girangnya bukan main deh. Gue pengen cerita waktu gue sama anak sekelas main di rumah Annya. dia juga anak kelas gue. Waktu itu lagi ada libur Try Out kelas 3 SMAN 8 Tangerang. Yauda deh sepakat kita ngadain rencana buat main bareng. Gue dikabarin kalo mainnya jam 11, tapi kumpulnya jam 2an! HAHAHAH emang kelas gue terkenal sama ngaretnya. Setelah kumpul semua, anak-anak pada minta disetelin film. Yaudah deh kita nonton film “Alone” bareng. Ini film horror Thailand yang lo tau sendiri horror Thailand seremnya kayak gimana. Filmnya baru mulai berapa menit aja anak-anak cewenya udah pada teriak-teriak. Gue sih gak teriak ya sorry aja. Gue lagi di kamar mandi soalnya ganti celana. Celana gue basah. Gatau basah apaan. Rasanya anget sih. OKE FINE GUE NGOMPOL SAKING TAKUTNYA. Tapi boong. Haha gue biasa ajasih liat tuh film. Soalnya udah pernah nonton. Jadi pas part2 tertentu gue udah siap tutup mata :p wekekekkk
Akhirnya filmnya diganti gara-gara pada protes. Kesereman. Diganti apa ya gue lupa. Pokoknya bukan film horror, tp thriller. Disini juga pada teriak-teriak termasuk gue apalagi pas adegan nusuk mata pake jarum gitu HIIIIIIIII coba pake pensil kan ketauan rajin belajarnya tuh pembunuh. HA.
Pas sorean kita dikasih makan. Papanya annya yang buatin loh. Abis makan kita langsung pulang. *WUANJER SMP (Sehabis Makan Pulang)*. Gak kok kita minum dulu baru pulang. *sama aja-_-*
Tak lupa kita pun foto-foto.





No comments:

Post a Comment