Tuesday, November 20, 2012

School sleepover




OSIS/MPK SMAN 8 Tangerang periode 2012-2013 diwajibkan buat ikut rapat program kerja dalam jangka waktu setahun. Kalo udah namanya program kerja, emang gabisa sejam dua jam  rapatnya. Makanya itu petugas OSIS/MPK SMAN 8 Tangerang nginep di sekolah buat nyelesain rapatnya. Rapat dimulai jam 4 sore. Yang artinya mepet banget dimana gue pulang dulu buat ambil barang-barang. Akhirnya gue cepet-cepet banget pulang nerobos hujan bukan kepalang pohon dan kebun basah semuaaa *tabok
Gue ujan-ujanan banget. Baju, sepatu, sama tas gue basah semua. Nyokap nyuruh gue mandi sama makan dulu, yowisss. Setelah siap, gue langsung ke sekolah lagi buru-buru. Dikirain udah telat, gataunya yang lain juga telat gara-gara ujan gede. Yauda deh gue nunggu sampe pada kumpul semua. Rapat mulai jam 5 sore selesai kira-kira jam 12 malem. Pas waktu tidur, gue sama temen-temen gue malah ngegossip hahaha. Kita juga nonton film bareng. Seruuu. sampe akhirnya kita tidur dan jam 5 dibangunin lagi buat solat dan sarapan. Pagi-pagi pada main basket sama futsal di lapangan SMAN 8 Tangerang. Ada juga yang masih tidur. Terus jam 7an kkta disuruh mulai rapat pengesahan gitu. Di rapat itu udah gak sesemangat rapat pas malemnya. Ya mungkin masih pada ngantuk gara-gara bergadang kali yaa hehehe. Yauda segitu aja deh. See u soon!

No comments:

Post a Comment