Sunday, November 4, 2012

DRAMA QUEEN DRAMA KING




Pelajaran B.Indonesia kelas 11 di SMAN 8 Tangerang mewajibkan siswa-siswinya buat menampilkan drama. Tema sama naskahnya bikin sendiri. kelompok drama ditentuin sama Pak Bandi, guru B.Indonesia di SMAN 8 Tangerang. Setelah ngumpul sama kelompok masing-masing, kita disuruh diskusiin tentang tema, naskah, sama amanah dramanya. Kelompok gue sendiri mau nampilin cerita tentang TKW yang disiksa sama kakak kandungnya yang khilaf gara-gara jualan narkoba. Ya kita nampilin cerita yang emang paling terkesan “desa” dibanding kelompok-kelompok lain yang ceritanya lebih modern. Gue disitu jadi pengedar narkobanya. Entah mengapa gue bisa dipilih jadi peran itu. Apakah muka gue muka bandit? Apakah muka gue kayak sabu-sabu? Setau gue muka gue malah kayak ikan sapu-sapu (?).
Kelompok gue kebagian urutan tampil kedua. Drama ini emang tampilnya bukan di kelas, tapi di ruang multimedia SMAN 8 Tangerang. Ini adalah saat-saat sebelum tampil.




Kelompok gue dapet nilai yang lumayan lohh. Bukan yang terendah pula. Gue seneng sih sama hasil yang gue sama kelompok gue dapet. Yaaa walaupun gue dibilang cocok jadi bandar sama guru B.Indonesia gue T-T

No comments:

Post a Comment